Selasa, 15 November 2016

Cara Pengobatan Acetazolamide Dan Mengosumsi Dengan Benar

Acetazolamide yaitu dari salah satu golongan obat yang berfungsi dari cara untuk mengatasi dari dan menghilangkan dari aktivitas dari enjim karbonat anhidrase sehingga dapat dikurangi dari tekanan di area mata pada penderita gejala glaukoma. Glaukoma, acetazolamide bisa direkomdasikan bagi yang mengalami epilepsi dan dari diuretik(menambah dari produksi air kecing).

Tentang Dari Acetazolamide

Jenis obat Praparat antiglaukoma
Golongan Obat resep
Manfaat - Juga mampu untuk mengatasi glaukoma sudut tetap terbuka, glaukoma, sekunder dan glaukoma dan sudut yang tertutup.
  • Juga sebelum operasi pada glaukoma sudut dari tertutup.
  • Sebagai dari diuretik.
  • Menyembuhkan gejala epilepsi.
Dikonsumsi oleh anak dan dewasa
Bentuk tablet

Peringatan:
  • Bila semua wanita yang sedang mengalami dan menyusui, pemakaian dari acetazolamide juga bisa diperbolehkan dan anjuran dari dokter.
  • Bagi yang penderita gangguan pada ginjal dan hati yang mempunyai kesulitan dan buang air hendaknya untuk menginformasikan pada dokter sebelum di konsumi acetazolamide.
  • Mengalami gejala gangguan pernapasan, yaitu obstruksi paru dan emfisema.
  • Mengalami gejala diabetes.
  • Merasakan yang di mempunyai dari gangguan pada bagian kelenjar dan suprarenal dan adrenal yaitu penyakit addison.
  • Mengalami yang sedang menjalani dan pengobatan dari penyakit yang bersamaan dan dari pengobatan herbal dan pengobatan lainnya.
  • Bila terjadi dari reaksi alergi dan overdosis juga menggunakan acetazolamide.
Dosis Acetazolamide

Bisa akibatkan dari kondisi penyakit ini dan respons tubuh, dosis acetazolamide pada pasien anak juga ditentukan dari berat badan sehingga dosis berbeda-beda dan menjadi berubah bagi tiap pasien.

Kondisi dosis awal
Pengobatan glaukoma sudut juga terbuka dari orang dewasa, dosis dimulai dengan 250 mg/ hari dalam dosis terbagai jadi 1-4 tablet.

Glaukoma sudut sudah tertutup (kongestif)dan sekunder, 250-1000 mg per 24 jam. Dosis di atas 250 mg sehari diberikan dalam dosis yang terbagi. Pengobatan glaukoma sekunder terapai dari operasi, dosis dimulai dari 250mg tiap 4 jam.

Diuretik gagal bagi jantung kongestif dan edema dari obat, Biasanya bisa dimulai dengan 250-375mg sekali sehari. Diuretik untuk ketegangan dari prahaid, biasanya 125-375mg sekali sehari. Epilepsi, 250-1000mg per 25 jam dosis terbagi

Mengosumsi Dari Acetazolamide Dengan Benar


Acetazolamide diberikan dari bersamaan dengan makanan dan dikonsumsi dari sesuai dengan anjuran dokter. Juga tidak boleh untuk dikuncah acetazolamide dalam bentuk kapsul juga dapat menghentikan dari kerja obat. Untuk mengosumsi obat di setiap harinya agar mudah di lewatkan waktu minum obat.

Bila lupa untuk mengosumsi dari acetazolamide, segera untuk meminumnya juga sudah teringat dari jadwal dosis dan tidak terlali dekat. Dosis acetazokamidepada jadwal untuk menganti dari dosis yang terlewat.

Disarankan untuk menghentiakn konsumsi dari ace tazolamide cara dengan tiba-tiba tanpa seizin dari dokter. Bila anda sering mengalami kondisi ini dan hampir mirip dengan ruam pada kulit sehinga akibat dari obat maupun dari pengobatan agar dapat menentukan dari langkah pengobatan.

Efek Sampang Yang Bisa Membahayakan Dari Acetazolamide
Contoh obat-obatan yaitu acetazolamide juga sangat berpotensi dan akibatkan dari efek samping. Beberapa dari efek samping pada umunya sudah mengosumsi obat yaitu gejala pusing, mengantuk, kelelahan gejala mual dan diare. Dan mengalami kehilangan napsu makan dehidrasi, frekuensi dan buang air kecil sering mengecap rasa logam sesudah mengosumsi obat, dan kesemutan pada wajah yang memerah.

Dengan itu untuk menghindari dari kendaraan maupun dari mesin yang berat setelah mengosumsi acetazolamide dan mintalah dari obat pereda rasa sakit yang sangat cocok untuk merendahkan dari gejala pusing yang mengganggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar